Bebek Cabe Ijo – Kaleyo

tempat makan enak khususnya tempat makan enak jakarta kali ini adalah Bebek Kaleyo1
Gak semua orang suka makan bebek, untungnya saya tidak termasuk didalamnya :p
Bebek Kaleyo ini terkenal dengan sambal ijonya, bener-bener mantap, tapi buat yang nggak tahan pedas, saran saya mending beli bebek goreng atau bebek bakar kemudian pesan sambal ijonya terpisah.
Saya makan yang di BSD, bebeknya empuk banget tanpa ada rasa amis sedikitpun. Pokoknya kalo nggak enak pasti enak sekaliii!!

Nama tempat makan :
Bebek Kaleyo

Alamat :
Jl.Cempaka Putih Raya 108
Cempaka Putih – Jakarta Pusat
Telepon : 021 – 95700033

Komplek Sunter Paradise Blok F-20
Unit 27-28 Jl. Danau Sunter Utara,
Tanjung Priok – Jakarta Utara
KODE POS : 14350
NOMOR TELEPON : (021) 95700055

Jalan Pahlawan Seribu
ancer-ancernya Perumahan De Latinos
terusss aja ke arah parung, posisi ada di sebelah kanan

Special Menu :
Bebek Goreng, Bebek Bakar, Bebek Cabe Ijo

Harga :
Bebek Goreng : 15.000/potong atau 59.000/ekor
Bebek Bakar : 15.500/potong atau 61.500/ekor
Bebek Cabe Ijo : 15.500/potong atau 61.500/ekor
Ayam goreng (kampung) : 12.500/potong
Ayam bakar (kampung) : 13.000/potong
Ayam Cabe Ijo (kampung) : 13.000/potong
Nasi putih : 3.500/porsi
Nasi Uduk : 4.000/porsi
extra cabe ijo : 1.000/porsi
extra kremesan : 1.000/porsi

silakan klik foto ini untuk melihat daftar harga dan menu lengkapnya:


One Response to “Bebek Cabe Ijo – Kaleyo”

  1. Bebek Potong says:

    bebek kaleyo emang mantap…. :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>