Horison Cruise Shangril-La – Bangkok

Selama di Bangkok saya nginap di Shangri-La Bangkok
tepatnya 89 Soi Wat Suan Plu Charoen Krung Rd.,
Bang Rak, Bangkok 10500, Thailand
02-236 7777

Disini pas makan malam hari ke-2 kita
diajak makan malam sekaligus berkeliling melihat lihat sungai Sungai Chao Phraya
menggunakan cruise dari hotel.
Untuk saya ini pengalaman luar biasa!
lah biasa saya dikampung naik getek :-))

kembali pada makanan,
karena disini negara mayoritas agama Budha,
harus hati hati bila memilih makanan untuk muslim.
saat di cruise saya cari aman dengan makan buah buahan aja,
disediakan juga seafood udang dan kerang (seperti gambar)
tapiiii saya gak suka yang medium gituuu
rasanya kok belum matang :))
lebih suka udah goreng tepung hehe..


buah buahan dan kuenya asli enyakkk banget!!!
ada juga makanan vegetarian seperti bihun pakai saos mangga pedas,
ini juga enak gila! tapi gak berani banyak, takut mules cin!

untuk kue alias dessert juga nendang banget,
nyomot blackforest eh berasa ada rhumnya,
berenti makan, comot lagi kue lainnya :p
Bismillah jangan lupa yaaa.. karena kita gak tau asal bahan makanannya.

sebenarnya kalo saya bilang suasananya bikin semua makanan enak,
iyalah yaa makan malam di cruise dengan pemandangan malam kota bangkok!
dinner at cruise ini bisa dipesan personal kok di hotel gak harus booking 1 kapal,
ada layanannya, kalo saya kemaren
full free dari Oriflame :-)

Salam makan enak sehat dan Bismillah halal 😉


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>