Garry Kopitiam – BSD Serpong

tempat makan enak jakarta dan sekitarnya, kali ini tangerang :p
jadi…
Sudah lamaaa banget saya pengen makan dimsum,
akhirnya ketemu juga tempat makan dimsum yang cocok dikantong dan dilidah.

Nama tempatnya Garry’s Kopitiam
Alamat : JL.Pahlawan Seribu Kavling 3A no.5 BSD City, BSD City Tangerang, Banten
Tepat didepan ITC BSD, jadi sebaiknya ambil arah dari Al-Azhar BSD yaa
kalo dari arah Ocean park akan muter balik lagi.

ada 3 tempat makan jadi satu disini,
bakery, masakan sunda dan si garry’s kopitiam.
Kita milih si garry’s kopitiam, karena ada logo Halal MUI nya
hehee yaa enak aja sih tenang gitu makannya.

Rumah makan ini buka dari jam 08.00 pagi,
pas banget buat sarapan.

ituuu yang saya makan rame rame sama anak saya namanya
roti canai tissue, gedeee banget cuma 20 ribu!
disiram sama susu kental manis, panas panas kriuk kriuk laperrrrr!!

ada juga minuman kayak teh tarik tapi ada jelly atau cendolnya,
saya lupa nama minumannya, ini sukaan suami dan anak anak saya.

Harusnya sih si roti canai itu jadi dessert kali ya,
tapi karena roti canai tissue ini datang pertama, jadi kita embat duluan.
Makanan utamanya saya pilih spageti bakar dengan beef dan aneka dimsum.

Spageti ini pakai saos putih dan keju, plus daging giling
yang dibakar kembali dalam pinggan tahan panas.
dikasih saos sambal uhhh laperrr, cukup untuk berdua lho porsinya.

Aneka dimsumnya juga reasonable kok harganya,
saya pesan hakau, lumpia udang, siomay udang,
pangsit mayonise, hmm apa lagi ya?
pokoknya ada sekitar 4-5 pot dimsum.

Dan tebak berapa yang saya bayar?
gak lebih dari 150 ribuuu untuk 3 orang dewasa dan 2 anak balita.
oh iya, disini bentuknya saung saung gitu
plus disediakan mainan becak mini dan bebek air untuk anak anak.

Masih banyak menu aneh dan lucu yang ingin saya pesan,
next insyaAllah saya pasti balik kesini!


3 Responses to “Garry Kopitiam – BSD Serpong”

  1. ratna says:

    mauu canai tisuuenyaa…. slurrrpppp!

  2. widya puteri says:

    ayo kakak mampirrrr…

  3. bagja kurniawan says:

    Enak juga canai tisue nya
    Makasih ya kak atas info nya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>