Pesona Laut – Indramayu

Sebagai pemudik sejati setiap lebaran atau musim liburan,
menu menu di jalur pantura wajib tau!
Kali ini mau sharing tentang pengalaman saya makan siang
di Pesona Laut Indramayu

alamat pesona Laut Indramayu ada di kawasan Eretan- Kecamatan KandangHaur – Indramayu
persis di depan pom bensin.
pemandangannya bagusss!!! karena langsung menghadap laut
disediakan banyak gazebo atau tempat makan berbentuk rumah,
pokoknya secara suasana dan tempat kasih bintang 8 deh 😀
ditambah dengan tempat parkir yang sebesar lapangan bola,
sangat memudahkan pengunjung untuk memutuskan makan di restoran pesona laut.

tapi saya waktu saya kesana gak kebagian tempat yang deket laut
jadi kita makan di bagian rumah makannya,
pelayanannya hmm saya kemaren agak apes karena rame banget,
jadi beberapa kali miss orderan,
terakhir waktu bungkus kita tunggu tunggu gak datang datang.
akhirnya saya samperin ke dapur, dan ternyata pesanan saya lupa yang mana
hehehe.. yaaaa gakpapalah namanya juga jam sibuk yaa.

saya pesan udang bakar (nggg imut yaaa ternyata si udang inih)
rajungan dan karedok, ya ituu karena jamnya lagi rame agak lama menunggu pesanan datang
*catatan penting bila mau makan pilih sebelum jam makan mulai
karena kalo pas jam makan ramenya minta ampun,
bila setelah jam makan menunya abis :(

masalah harga, sudah ada harga di menu
jadi gak bakalan ketepu 😀 untuk saya begini lebih enak.
jadi bisa itung itung sendiri dulu, gak langsung pingsan pas di meja kasir.

Bila ditanya saya pribadi memilih susana atau menu
tergantung kondisi 😀
bila memang berdua dengan suami pilihnya ya menu dong!
tapi kalo bersama keluarga, suasana dan lokasi nomer 1.
kalo anda?

ahhh yuk sharing pengalaman makan anda di www.facebook.com/tempatmakanenak yaaa


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>