Iga Penyet Bebek Boenda – BSD City

Eh judulnya kok rancu?
memangggg!!! bukan salah bebek boendanya, tapi salah menunya enak semua 😀
jadi di BSD itu memang surga tempat makan enak dan wisata kuliner
saya aja sudah tinggal di BSD 4 tahun belum selesai ngabisin tempat makan disini.

Di Bebek boenda ini menu favorit saya adalah iga penyet bakar,
rasanya manis empuk bikin lidah menari nari,
ditambah sambal dadak yang jisssss pedess enak abis!
hmmm kalo tanya saya sih apa yang bikin enak,
ya sambelnya itu!
biasanya kalo saya makan disini, dan sambalnya belom abis,
saya dan suami bakal ambil kerupuk dan nyocol sambal ke krupuk eh krupuk ke sambal 😀

Di bebek boenda juga tersedia gulai kepala kakap (belum pernah coba)
tapi konon rasanya juga endhos gandhos,
dan yang jelas ada menu bebek bebeknya.

suami saya suka bebek sambel ijo disini,
bebeknya kering kriuk kriuk, tapi tetep empuk di dalam.
rasanya gurih apalagi di atas setiap nasi diberi semacam saus minyak bebek.
ada pilihan nasi biasa atau nasi uduk.

Cuma memang lokasi atau suasana bebek boenda yang sekarang di alamat
Jl. Raya Rawabuntu BSD, Samping Ruko Golden Vienna, BSD Sektor 12, Tangerang, Indonesia

agak kurang enak, jadi begitu keluar tol jorr terakhir pilih Parung-Bogor
terusss mlipir aja di sebelah kiri jalan, sebelum ruko ruko
posisinya ketutupan sama vulkaniser ban yang bannya disusun bererot erot menutupi sebelahnya.
Ah pokoknya kalo makanannya enak kemana aja saya sambangin jeh!


2 Responses to “Iga Penyet Bebek Boenda – BSD City”

  1. Annisa says:

    Dear admin tempatmakan.net

    Aku dari foodtown mau nanyain soal kerjasama dan kalau mau pasang banner di web ini gimana caranya. Aku ada penawaran kerjasama yang bisa berhubungan dengan kuis-kuis yang tempatmakan.net jalankan :)

    aku tunggu responnya ya. thanks

  2. widya says:

    holla mba annisa.. segera aku email yaaa… maafff lama gak ngecek komen disini :-)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>